Kebohongan yang Dimaafkan


(gambar: tumblr)

Aku tidak berharap, itu yang aku coba katakan padamu
Cukup mimpi-mimpi saja yang tau
Karna sungguh, aku memang tidak berharap
Ikhlas membawanya pergi di mimpi kesekian
Mengambilnya setengah dari kepercayaan
Kali ini meski ingin, dengan sangat
Tapi aku menahan diri untuk tidak mengucap namamu di hadapan-Nya,
di deretan doa
Walau kebiasaan masih tetap kulakukan, mengadukanmu
Hanya agar Tuhan tau,
Bahwa aku menerima semua takdirnya, ketentuannya
Aku berterimakasih pada sesuatu yang menyadarkanku
Karna ikhlas memang perlu dipersiapkan Terimakasih... karna tanpa air mata malam itu, mungkin aku tidak bisa sekuat sekarang
Terimakasih... Karna renungan malam itu. Aku tidak merasa marah, kecewa atau sedih saat tau kebenaran yang kemarin masih samar-samar
Ini juga untukmu, untuk keraguan dan kekhawatiranmu
Karna aku masih tersenyum
Agar kamu merasa kejujuranmu adalah benar dan harus dilakukan


Karya: Milasari Uchi, mahasiswi Sasindo Reg. C

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.